Never Stop Learn

Kamis, 03 Oktober 2019

USS Oregon (SSN 793) akan diresmikan

U.S. Navy akan meresmikan Kapal Selam terbaru  tipe Virginia-class fast attack submarine. Dikutip dari defpost.com, Kapal selam dengan nama USS Oregon (SSN 793) akan diresmikan pada tanggal 5 Oktober 2019 di Galangan General Dynamics Electric Boat (GEB) facility Groton, Connecticut U.S.A.


 www.defpost.com
BACA JUGA : GALANGAN KAPAL U.S.A LUNCURKAN USS VIRGINIA 791
 
USS Oregon merupakan kapal selam tempur Nuklir ke 20 dari tipe Virginia-class fast attack submarine. Blok Empat. Pembuatan Kapal selam ini sendiri telah dimulai pada tahun 2014 dan dijadwlkan pada tahun 2020 siap beroperasi. USS Oregon didesain untuk menghadapi tantangan keamanan maritim dan ancaman musuh diabad ke-21. 



 www.teepublic.com
Desain tipe Virginia-class fast attack submarine  blok 4 telah memenuhi standar teknologi Reduce Total Ownership Cost (RTOC) untuk menekan biaya operasional dan  meningkatkan kemampuan operasional serta bekul ulang. Kapal Selam Virginia-class submarines yang telah dioperasikan U.S. Navy mampu dioperasikan di perairan dangkal (Litoral) atau perairan dalam serta memiliki kemampuan anti-submarine warfare, anti-surface ship warfare, strike warfare, misi pengintaian, misi intelijen dan misi anti peperangan ranjau.

 www.pinterest.com
BACA JUGA : JERMAN LUNCURKAN KAPAL SELAM PESANAN SINGAPURA

Source : defpost.com/pinterest.com/teepublic.com
author : masririd
  
Share:

6 comments:

Arsip Blog