Never Stop Learn

Jumat, 23 November 2018

Raleigh team profesional replica.

Assalamualaikum sahabat Vintage..kali ini mimin akan mengupas Sepeda TI Raleigh made in England yang melegenda.

Nah ini foto sepeda mimin. Seluruhnya full original parts. Untuk seri replika ini raleigh memberikan componen sountour pada crak set, Rear delairur dan Front Derailur.

Dengan menggunakan parts suntour perpindahan gigi terasa nyaman dan bertenaga.
Kondisi RD sepeda milik mimin, masih berfungsi dengan baik dan normal. Pada sepeda ini menggunakan sprocket 5 speed. Sehingga menghasilkan tenaga yang baik dan nyaman digunakan dimedan tanjakan ataupun trek datar.
Sistem transmisi gigi depan dan belakang  depan dipandu dengan sifter suntour yang dipasang pada downtube. Peletakan shifter pada posisi ini memudahkan pengguna untuk memindahkan perpindahan gigi.

 Brake calipers depan dan belakang menggunakan weinman .

Untuk meredam kecepatan sepeda ini, Raleigh factory memasang weinman brake caliper yang mumpuni dalam hal pengereman.
Dropbar sepeda original.

Untuk brake lever tim raleigh mempercayakan pada weinman dan diacompe


Berat dari sepeda ini cukup ringan, mengingat bahan tubing yang digunakan adalah reynold. Dibandingkan dengan sepeda yang digunakan tim raleigh tentu sedikit berbeda, mengingat seluruh parts pada tim raleigh di pasang campagnolo parts.
Untuk mencoba ataupun sharing dengan mimin mengenai sepeda ini. Bisa DM ig mimin di @ririd_pahlawi ya...hehe. Oups...sepeda ini masuk dalam jajaran koleksi sepeda vintage mimin ke 52. Sampai bertemu di review sepeda berikutnya.


Pic by : ririd_pahlawi
Share:

2 comments:

Arsip Blog